Ini yang Buat Jessica Iskandar Mantap Menikah dengan Vincent

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi suami istri, pada Jumat (22/10). Keduanya telah menggelar pemberkatan nikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta dan dipimpin oleh Pendeta Andre Tallabesy, Gembala sidang dari gereja Esa Indonesia (Gesindo).

Usai menggelar pemberkatan nikah, Vincent dan Jessica sempat mengadakan jumpa pers yang digelar secara virtual. Di situ, keduanya mengungkapkan kebahagiaan mereka sebagai pasangan suami istri. “Luar biasa bahagia, happy and finally, yeah,” ungkap Vincent Verhaag, Jumat sore.

Awal Mula Pertemuan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Dalam kesempatan itu, Vincent dan Jedar kembali menceritakan soal awal pertemuan mereka hingga akhirnya memutuskan berpacaran dan menikah.

Menurut Vincent, mereka saling mengenal dari salah satu teman baik di lingkungan pertemanan mereka. Dia adalah Bastian Steel. Kala itu, Bastian yang sedang berada di Bali mengajak perempuan yang akrab disapa Jedar itu untuk melihat sunset, tentunya bersama Vincent.

“Dari situ ketemu, ‘apa kabar’, dari situ mengalir lah, ketemu everyday, dia juga di bali dan saya di bali, ya, teman di Bali nongkrong lah,” ujar Vincent.

Berjalannya waktu, Vincent merasa memiliki banyak kecocokan dengan ibu satu anak itu. Ia pun merasa ‘klik’ dengan Jedar setiap menjalani hobi bersama.