Jack Miller Ungkap Peran Dovizioso Untuk Bisa Menjadi Yang Tercepat Di Latihan Bebas 2 MotoGP Emilia Romagna

Photo: Motogp.com

MISANO – Pembalap tim Ducati Corse, Jack Miller menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas 2 di MotoGP Emilia Romagna 2021, Jumat (23/10/2021). Dia mengungkapkan ada peran Andrea Dovizioso, saat dia tampil yang terdepan.

Sesi latihan bebas berjalan dengan kondisi trek yang basah meskipun perlahan mulai kering. Miller tampil apik dan menjadi yang tercepat pada awal sesi dengan mengungguli dua pembalap Ducati lainnya, Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.

Miller mengakui jika kecepatannya itu tak terlepas dari peran Dovizioso, yang hingga musim lalu masih membela Ducati. Berkat hal itu pula, kini Ducati bisa cepat di lintasan basah.

“Kami memiliki kecepatan lebih baik. Saya berbicara bersama Andrea Dovizioso, karena dia merupakan salah satu pembalap terbaik di lintasan basah dan telah menunjukkannya ketika bersama Ducati,” kata Miller dikutip Speedweek, Sabtu (23/10/2021).

Pembalap asal Australia itu bahkan menganggap saat ini Ducati memiliki paket yang lengkap. Namun, situasi cuaca yang tak menentu bakal menentukan hasil balapan nantinya.