Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menabur bunga ke makam salah satu pahlawan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).(KOMPAS.com/NICHOLAS RYAN ADITYA)

Triznesia – Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar berharap partai yang dipimpinnya menjadi pemenang dalam pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah, dan pemilihan presiden di 2024.

Dia memohon agar para kiai, ustadz, dan habib turut mendoakan Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam sambutannya saat meresmikan Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Golkar yang disiarkan secara daring, Minggu (24/10/2021). “Semoga allah SWT memberikan kesehatan kepada kita dan tentu saja Partai Golkar berharap doa dari habaib, kiai, agar dalam menghadapi hajatan politik 2024, Golkar diberikan kemudahan jalan dan diberikan ridha agar Golkar dapat memenangkan pemilu legislatif, pemilu presiden, dan pemilu kepala daerah 2024,” ujar Airlangga.

Airlangga mengklaim bahwa Golkar merupakan partai paling tua dan paling demokratis di Indonesia. Pada Oktober 2021 ini, Golkar menginjak usia ke-57 tahun.

“Kami bisa mengatakan ini partai paling tua di Indonesia dan partai paling demokratis di Indonesia,” katanya.

Airlangga berharap, peringatan HUT Partai Golkar yang pada tahun ini berdekatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, memberikan keberkahan bagi partai dan seluruh kader.

“Semakin berkah HUT Partai Golkar karena berdekatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kami berharap dengan bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW, kita mendapatkan syafaatnya hingga hidup kita penuh keberkahan,” ucapnya.