Jam Astronomi Waktu. Photo: pixabay

Triznesia.com – Ramalan zodiak hari ini, Selasa 26 Oktober 2021. Hari yang lucu untuk zodiak Aries. Sementara untuk Aquarius, kamu merasa seperti kambing hitam keluarga. Kamu hanya ingin berbaur atau bergaul, tetapi tidak bisa. 

Zodiak Leo, pekerjaan lama kamu, atau pekerjaan yang tampaknya sesuai dengan minat kamu dapat memberikan peluang yang menjanjikan. Bagaimana ramalan zodiak kamu hari ini? Berikut ramalan zodiak hari Selasa (26/10) melansir dari yourtango.

Ramalan Zodiak Hari Selasa 26 Oktober 2021

Zodiak Aries (21 Maret – 19 April)

Ramalan zodiak hari ini untuk Aries, ini adalah salah satu hari-hari lucu di mana sedikit yang masuk akal sampai hari itu berakhir. Kamu akan merasa seperti memasuki film aneh dengan kamu sebagai bintangnya.

The Moon in Cancer sextiles Uranus membawa perubahan mendadak dan tak terduga ke kehidupan rumah kamu. Jaga pikiran kamu tetap jernih karena kamu ingin tetap tenang untuk membuat keputusan cepat.

Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei)

Berhentilah sejenak sebelum berbicara, dan ketika kamu tidak yakin tentang sesuatu, akui saja dan jangan khawatirkan.

Kata-kata bisa menjadi masalah ketika kamu hanya mengatakan apa yang terlintas dalam pikiran selama bulan di Uranus sextile Cancer. Mulailah hari kamu sedikit lebih selaras dengan perasaan kamu sendiri.

Jangan khawatir kamu membutuhkan waktu terlalu lama untuk membalas pesan teks atau hal-hal yang terasa sensitif terhadap waktu. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap tenang dan berpikir. Ini akan menyelamatkan kamu dari banyak kesedihan dan masalah.

Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Masalah uang tiba-tiba dapat diharapkan sebagai Bulan di Cancer sextiles Uranus di sektor properti pribadi. Namun, jangan biarkan ini mengkhawatirkan kamu.

Kamu mungkin menemukan ketidakstabilan sebenarnya sangat membantu untuk mengungkapkan masalah dalam anggaran kamu yang perlu diubah. 

Jangan khawatir kamu membutuhkan waktu terlalu lama untuk membalas pesan teks atau hal-hal yang terasa sensitif terhadap waktu. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap tenang dan berpikir. Ini akan menyelamatkan kamu dari banyak kesedihan dan masalah.

Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Masalah uang tiba-tiba dapat diharapkan sebagai Bulan di Cancer sextiles Uranus di sektor properti pribadi. Namun, jangan biarkan ini mengkhawatirkan kamu.

Kamu mungkin menemukan ketidakstabilan sebenarnya sangat membantu untuk mengungkapkan masalah dalam anggaran kamu yang perlu diubah. 

Ini bisa menempatkan kamu dalam krisis karena kamu harus membuat keputusan cepat. Pikirkan prioritas kamu sepanjang hari untuk mengetahui sebelumnya apa yang harus atau tidak boleh kamu katakana. Sehingga kamu tetap sejalan dengan jadwal kamu sendiri.

Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Rekan kerja sebelumnya atau majikan tiba-tiba bisa memutuskan untuk menghubungi kamu hari ini. Bulan dalam Cancer yang selaras dengan Uranus dapat membawa peluang lama kembali kepada kamu.

Pekerjaan lama kamu, atau pekerjaan yang tampaknya sesuai dengan minat kamu dapat memberikan peluang yang menjanjikan, tetapi kamu perlu mendapatkan detailnya untuk memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang benar-benar kamu inginkan.

Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)

Lakukan pencarian spiritual dengan seorang teman, mungkin untuk mencari setumpuk kartu tarot baru atau untuk menyelesaikan membaca telapak tangan kamu.

Bulan dalam Cancer sextiles Uranus dan ini mengaktifkan sektor kepercayaan. Jika kamu membutuhkan sedikit penjemputan di hari spiritual untuk mencari hubungan dengan alam dan kekuatan kamu yang lebih tinggi dapat ditemukan, tetapi kamu tidak harus melakukannya sendiri.

Kamu dapat melakukannya dengan teman, atau bahkan pasangan kamu, melalui yoga atau berjalan-jalan di sepanjang pantai untuk mengamati Bulan.

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

The Moon in Cancer sextiles Uranus mengaktifkan sektor sumber daya bersama, dan ini bisa menjadi pengakuan kejutan perhatian dan perhatian dari seseorang yang kamu pikir terlarang atau terlalu dijaga untuk memungkinkan siapa pun dekat.

Kamu mungkin terkejut melihat hati mereka di lengan baju, terbuka kepada kamu untuk berbagi perasaan mereka, dan mengatakan hal-hal yang tidak kamu ketahui.

Zodiak Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Semua hubungan, termasuk hubungan profesional dapat mengalami hambatan, dan ini bisa berarti kamu harus bekerja lebih keras untuk mengembalikan keadaan.

Bulan dalam Cancer membuat Uranus menjadi seksi di sektor komitmen, dan masalah dapat muncul ke permukaan yang menyebabkan perpecahan, kesalahpahaman, dan kekhawatiran. Jangan mudah menyerah. Konflik dapat membantu, jadi niatkan untuk bermitra sebaik mungkin.

Zodiak Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Hal terakhir yang kamu butuhkan saat ini adalah masalah yang membuat kamu cemas, sehingga diperlukan kehati-hatian, terutama ketika kamu merasa tidak yakin dengan situasi yang kamu hadapi.

Tapi, perubahan tidak selalu negatif. Pergeseran dinamis dapat berarti peristiwa penting sedang berlangsung, dan kamu perlu memperhatikannya.

Bulan dalam Cancer sextiles Uranus dan ini adalah energi yang harmonis, jadi tetaplah positif! Pergantian keadaan yang menakjubkan ada di depan mata, dan menjanjikan untuk masa depan kamu.

Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta bisa terasa goyah saat Bulan di Cancer menggairahkan Uranus di sektor asmara kamu. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk cinta dan mengundang kamu untuk menjadi spontan ketika kamu bisa.

Carilah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang manis untuk menghidupkan kembali hubungan kamu, terutama jika pekerjaan dan tanggung jawab telah membuat sulit untuk terhubung satu sama lain.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Beberapa keluarga memiliki satu orang yang menonjol dari yang lain, dan Moon in Cancer sextiles Uranus yang mengaktifkan sektor rumah, dapat membuat kamu merasa seperti kambing hitam keluarga.

Kamu hanya ingin berbaur atau bergaul – tetapi tidak bisa, dan ini dapat menguji tekad kamu untuk jujur pada diri sendiri. Hal terpenting bagi kamu saat ini adalah tetap percaya diri dengan siapa diri kamu.

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Bulan dalam Cancer membuat seks Uranus dan ini menciptakan rasa urgensi dalam hubungan kamu, komunikasi di sekitarnya. Menyampaikan pesan bisa jadi sulit.

Yang terbaik adalah menunda topik tertentu ketika kamu merasa tidak mendapatkan apa-apa. Berdebat akan menjadi tidak produktif.

Selain itu, semua percakapan pada akhirnya memiliki titik akhir, dan kamu mungkin merasa seolah-olah kamu benar-benar ingin dan perlu mengeluarkan sesuatu dari dada kamu, tetapi jika orang lain tidak siap untuk mendengarkan, mungkin lebih baik menunggu.