Medina Zein (Foto: IG Medina Zein)

Triznesia.com – Medina Zein dilaporkan oleh selebgram Marissya Icha atas tuduhan pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/B/4517/IX/2021/SPKT/Polda Metro Jaya.

Saat ini laporan tersebut masih terus berproses. Marissya sendiri sudah menjalani pemeriksaan dan membawa saksi serta tambahan bukti. Menurut Marissya, seharusnya Jumat (29/10) kemarin, Medina dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Hanya saja Medina tak hadir memenuhi panggilan itu.

“Ya, pokoknya hari ini panggilan dia statusnya sudah naik sidik terus panggilan kedua, ya, mungkin bisa ditanyakan dari pihak kepolisian kalau sudah naik sidik sudah panggilan pertama enggak datang, panggilan kedua seperti apa,” ujar Marissya di Polda Metro Jaya.

Marissya mengaku dirinya juga sudah menutup semua akses komunikasinya dengan Medina Zein. Ia mempersilakan Medina lewat pengacaranya untuk menghubungi pengacara Marrisya.

“Biar lawyernya saja ngobrol sama pengacara aku kalau ada yang mau disampaikan. Daari lawyer-nya mbak MZ sudah nanya ke lawyer aku, ini tujuannya mau apa,” ujarnya.