Inggris: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir
Inggris: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir
covid-inggris Inggris: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir
Inggris: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

Triznesia.com – Wakil Kepala bidang kesehatan Inggris, Jonathan Van-Tam , memperingatkan Natal pada tahun ini mungkin tidak akan meriah seperti sebelumnya karena pandemi Covid belum berakhir. Penduduk di Inggris di ingatkan waspada dan mendapatkan suntikan dosis ketiga vaksin virus corona jika diharuskan.

Selasa, 2 November 2021, Inggris melaporkan ada 293 kematian akibat Covid-19. Angka itu adalah jumlah harian tertinggi semenjak Maret 2021. Dalam beberapa minggu terakhir, ada 40 ribu kasus baru harian Covid-19 di Inggris.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson sudah mencabut sejumlah larangan sejak Juli 2021. Ia menyebutkan akan mengatasi pandemi Covid-19 selama musim dingin.

Baca Juga: Huawei Klaim HarmonyOS Sudah Tertanam di 150 Juta Perangkat

“Banyak orang percaya pandemi Covidd-19 saat ini sudah berakhir. Saya secara pribadi merasa akan ada bulan-bulan di musim dingin dan ini belum berakhir (pandemi Covid-19),” kata Van-Tam.   

Menurutnya, perilaku masyarakat Inggris dan rencana memberikan suntikan dosis ketiga vaksin virus corona akan menentukan seberapa berat musim dingin nanti (menghadapi pandemi Covid-19).

“Natal dan bulan-bulan ke depan di musim dingin kemungkinan akan berjalan penuh problematik,” kata Van-Tam.