Asia Talent Cup
QP Asia Talent Cup. (Photo:@facebook)
Asia-Talent-Cup-1-1024x683 Idemitsu Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Ditunda
QP Asia Talent Cup. (Photo:@facebook)

Triznesia.com – Race pertama dan kedua Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika resmi di tunda karena panitia kekurangan marshal. Peristiwa ini langsung mengundang komentar pengguna media sosial.

Seperti kita ketahui, Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 menjadi ajang balap pertama yang merasakan sensasi balapan di Sirkuit Mandalika, Minggu (14/11/2021). Tapi semua impian untuk mengaspal di lintasan Sirkuit Mandalika terpaksa di tunda selama satu pekan di sebabkan kekurangan marshal.

“Balapan #IdemitsuAsiaTalentCup yang akan berlangsung di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika hari ini telah di jadwal ulang untuk berlangsung akhir pekan depan. Tantangan dalam Organisasi Olahraga telah di identifikasi dan sekarang sedang ditangani untuk memastikan keselamatan pengendara setelah balapan berlangsung,” tulis pernyataan resmi akun Instagram Asiatalentcup.

Baca Juga: Jadwal Asia Talent Cup 2021 Di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok

“Final musim ATC akan terdiri dari empat balapan dan berlangsung dari 19 hingga 21 November, bersama WorldSBK,” sambung pernyataan tersebut.

Hal tersebut pun mendapat respon beragam dari netizen yang sudah menunggu balapan tersebut sejak lama. Banyak yang menganggap panitia yang ajang balap tersebut kurang profesional sehingga terjadi penundaan.