Valentino Rossi Pensiun
Valentino Rossi. (Photo: MotoGP.com)
Valentino-Rossi-Pensiun-1024x683 Rossi Rela Bayar Untuk Mendapatkat Podium ke-200
Valentino Rossi. (Photo: MotoGP.com)

Berita MotoGP – Valentino Rossi akan menjalani momen yang penuh emosional di MotoGP Valencia 2021 ini. Itu karena ia akan menjalani balapan terakhirnya di MotoGP. Akan tetapi, ada satu hal yang masi membuat Rossi belum puas. Itu adalah Podiumnya yang ke-200.

MotoGP Valencia 2021 akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (14/11/2021) malam WIB. Valentino Rossi mengakui sangat sulit untuk meraih podium saat ini. Menurutnya, para pembalap muda sudah sangat mahir berkendara dan mampu menggeber tunggangannya dengan kecepatan maksimal.

Lalu, apa upaya Rossi untuk menggenapkan 200 podiumnya? Ia mengatakan rela membayar siapa saja yang secara dermawan memberikan podium perpisahan secara sukarela!

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2021

Ia juga mengatakan akan mengadakan pesta besar-besaran bila hal itu terjadi. Tentu saja, keinginannya ini ia ungkapkan sambil bercanda. Hal ini merupakan bentuk antusiasme Rossi menjalani balapan terakhirnya ini.

“Sayangnya, itu tidak mungkin menurut saya, tetapi jika mereka memberi saya posisi podium, saya sangat sangat senang karena bisa menjadi yang ke-200, sangat penting,” kata Rossi sambil tersenyum dikutip laman Crash Sabtu (13/11/2021).

“Saya bisa membayar mereka atau mungkin kita bisa membuat pesta bersama untuk podium dan saya akan membayar semuanya! Tapi saya pikir itu tidak akan terjadi!” lanjutnya.