Kedai Es Kopi Kekinian Yang Ada di Jakarta
Photo: Instagram @jamcoffee.id
241260455_437758940919093_7993569816976015243_n-edited Kedai Es Kopi Kekinian Yang Ada di Jakarta
Photo: Instagram @jamcoffee.id

Kedai Es Kopi Kekinian Yang Ada di Jakarta

TRIZNESIA.COM – Tren es kopi melanda Ibu Kota Jakarta. Entah dari mana asal muasalnya, aneka kedai kopi yang menjajakan es kopi susu muncul bak cendawan di musim hujan.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih es kopi mana yang ingin kamu singgahi, triznesia (triznesia.com) sudah menyiapkan sederet daftar berisi kedai kopi paling hits di Jakarta. Ini dia daftarnya!

Jamm Coffee

Ini dia kedai kopi pendatang baru, tapi Jam Coffe tidak kalah saing dengan kopi kekinian lainnya. Jam Coffe terkenal akan rasa kopinya yang lezat dan kebersihan menjadi nomor satu buat mereka.

Es Kopi Susu Gula Aren jadi andalan kedai kopi yang terletak di kawasan  Kebon Jeruk, Jl.Anggrek Cakra 20B, Jakarta barat. Dalam masa pandemi gini atau kamu mungkin malas keluar rumah, jangan khawatir. Jam Coffe tersedia di Shopeefood, GoFood, Grabfood dan Traveloka eats, jadi kalian bisa memesan secara daring.

Sagaleh

Es kopi susu yang kekinian ini menjadikan “Es kopi susu lokal yang merakyat & membumi” sebagai slogan andalannya. Kata ‘Sagaleh’ sendiri berasal dari bahasa Minang, yang berarti ‘segelas’.

Sagaleh bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu saja. Kedai kopi ini bisa kamu temukan di Kawasan Gandaria. Alamat lengkapnya adalah Jalan g.I.B No.2, RT.1/RW.12, Gandaria Utara, Jakarta Selatan.Sagaleh buka setiap hari, mulai jam sembilan pagi hingga tujuh malam.

Animo Bread Culture

Sejatinya, Animo merupakan bakery yang juga menjual es kopi sebagai minuman andalannya. Namun karena rasa es kopinya yang nikmat, minuman ini justru melejit menyaingi popularitas croisant dan donat yang ada di bakery artisan ini.

Pada sedotan pertama, kamu di jamin terlena dengan rasa creamy-nya yang lezat. Animo Bread Culture bisa kamu temukan di jalan Cipete 1 No. 6A, Jakarta Selatan.

Bake-a-Boo

Bake-a-Boo merupakan bakery milik Mimi Morysa, finalis ajang Masterchef Indonesia Season 3. Nama Bake-a-Boo sendiri berasal dari kata ‘peek-a-boo’ yang berarti kejutan.

Buka setiap hari dari jam delapan pagi hingga lima sore

Kopi Kebut

Berbeda dari kedai kopi kebanyakan, Kopi Kebut menggunakan nitrogen (N) dalam proses pembuatannya. Jadi, es kopi kamu akan jadi dalam waktu kurang dari satu menit. Super unik!Tempat es kopi nan hits ini terletak di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tepatnya, jalan Cideng Timur no.57.