Tim Gresini Racing
Tim Gresini Racing. Photo: Facebook

Berita MotoGP

Tim-Gresini-Racing-1024x683 Tim Gresini Racing Siap Tampil di MotoGP 2022
Tim Gresini Racing. Photo: Facebook

TRIZNESIA.COM –  Sejarah panjang sudah di jalankan Federal Oil bersama Tim Gresini Racing pada kelas Moto2. Saat ini kolaborasi itu akan berlanjut di MotoGP dan tim berusaha untuk membuat sejarah baru di kelas utama.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan rasa bangganya. Terutama telah menjadi bagian dari kompetisi motorsport dunia di kelas utama. Ia juga mengapresiasi kerjasama tim Gresini Racing yang menutup musim dengan podium.

“Sejarah panjang sudah dibuat oleh Federal Oil bersama dengan Gresini Racing pada kelas Moto2 yang Federal Oil sponsori, di tutup dengan manis oleh raihan podium, ini emosional sekali jika kita lihat kebelakang dan mengenang mendiang Fausto Gresini, dirinya akan sangat bangga”.

Baca Juga: Yamaha Siap Sodorkan Kontrak Dua Tahun ke Fabio Quartararo

“Rasanya kebanggaan ini kita lanjutkan di kelas yang lebih bergengsi lagi, MotoGP dan kami siap untuk membuat sejarah-sejarah baru,” ucap Patrick saat menggelar press conference secara daring bersama awak media pada Selasa (30/11/2021).

Pada musim MotoGP 2022, Tim Federal Oil Gresini Racing akan di perkuat pembalap Enea Bastianini yang lebih dulu bergelut di kelas MotoGP dan Fabio Di Giannantonio yang sebelumnya merupakan salah satu pembalap andalan Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).