Diduga pelaku membawa korban lari dari TKP

TRIZNESIA.COM – Korban kecelakaan di Nagrek, Bandung, Handi Saputra (18)  diduga masih hidup saat dibuang ke Sungai Serayu, Jawa Tengah. Handi mengalami kecelakaan saat berboncengan dengan kekasihnya, Salsabila (14) pada Rabu (8/12/2021). Lalu sepasang kekasih tersebut ditabrak oleh sebuah mobil Isuzu Panther Hitam dengan nomor polisi B 300 Q. Setelah kecelakaan, Handi dan Salsa sempat hilang hingga akhirnya ditemukan tewas di Sungai Serayu.

Baca juga : Kecelakaan Berulang Bus Transjakarta Kembali Terjadi, Apa Yang Terjadi?

Dugaan terhadap Handi masih hidup saat dibuang berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah. Polisi menemukan adanya air di saluran napas hingga paru-paru Handi.

“Hal ini menunjukkan saat dibuang dia (korban laki-laki) dalam keadaan hidup atau tidak sadar,” kata Kepala Biddokes Polda Jawa Tengah Kombes dr Sumy Hastry Purwanti, Kamis (23/12/2021). 

“Jadi, laki-laki itu meninggal dunia karena tenggelam dan bukan karena luka di kepalanya karena luka di kepala tidak mematikan,” sambungnya. Sedangkan sang kekasih, Salsabila (14), diduga dibuang ke sungai dalam keadaan tewas.