Shin Tae-yong Emosi ke Pemain Singapura di Akhir Babak Pertama
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong ngamuk tunjuk bench Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. (Foto: Dokumen PSSI)

TRIZNESIA.COM — Pelatih Indonesia Shin Tae-yong emosi dan menunjuk bench Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut tidak ada masalah besar.

Setelah laga selesai, Shin buka suara soal peristiwa tersebut. Ia menjelaskan bahwa hal itu di lakukan karena kesal degan ulah sejumlah pemain Singapura.

“Memang tidak ada masalah besar, saya marah karena ada selebrasi pemain Singapura saat menyamakan kedudukan kepada bench kami,” kata Shin dalam jumpa pers usai laga.

“Jadi, saya sedikit bicara ke pelatih Singapura bahwa kita harus fair play. Setelah itu, semua baik-baik saja, pelatih Singapura sudah minta maaf,” sambungnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Pertandingan ini memang penuh dengan drama. Selain keributan tersebut, ada pula tiga kartu merah yang di dapat pemain Singapura.

Laga dramatis ini akhirnya di menangkan Indonesia dengan skor 4-2. Hasil ini membuat skuad Garuda lolos ke final Piala AFF 2020 karena unggul agregat 5-3.

Untuk selanjutnya, Indonesia tinggal menunggu hasil pertandingan semifinal leg kedua antara Timnas Thailand vs Vietnam. Laga itu akan berlangsung pada Minggu (26/12/2021) besok.

Berita Sepak Bola terbaru