Marc Marquez Pembalap Fenomenal yang Ada di MotoGP

TRIZNESIA.COM — Marc Marquez Pembalap Fenomenal yang Ada di MotoGP. Rider Ducati Lenovo TeamJack Miller, mengakui Marc Marquez adalah sosok pembalap yang paling ia ikuti di MotoGP.

Hal yang sangat membuat Marc Marquez berbeda adalah porsi latihan fisik yang membuatnya menjadi atlet paling berbakat di lintasan balap. Pada debut pertamanya saja tahun 2013, Marquez mencetak sejarah menjadi rookie yang merebut gelar juara dunia MotoGP.

Pembalap sekaliber Valentino Rossi pun di sebut Miller juga berlatih lebih keras agar tak kalah bersaing dari Marquez.

Baca Juga: Lin Jarvis Ingin Pensiun dari MotoGP 

“Sungguh luar biasa bagaimana olahraga ini berkembang. Marquez meningkatkan standar dan yang lainnya telah berusaha mengejar ketertinggalan untuk waktu yang lama. Itulah kenapa kami mencapai titik ini sekarang.” kata Miller, di kutip BolaSport.com dari Motosan.es.

Kita ketahui, Marquez menderita akumulasi cedera Jelang akhir MotoGP 2021 lalu. Belum sembuh total dari cedera patah lengan kanan yang mengakibatkannya absen setahun pada 2020, ia kembali mengalami kecelakaan.

Pembalap Spanyol itu mengalami kecelakaan saat berlatih motorcross. Itu menyebabkan Marquez menderita penglihatan ganda, yang sempat ia derita pada 2011 lalu, kembali kambuh.

Berita MotoGP Terbaru