Juragan 99 Berikan Bonus Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta untuk Timnas Indonesia yang masuk final Piala AFF Suzuki 2020. Bonus secara simbolis diterima Sekjen PSSI, Yunus Nusi, 27 Desember 2021. (pssi.org)

TRIZNESIA.COM — Juragan 99, Gilang Widya Pramana mengapresiasi perjuangan tim nasional sepak bola Indonesia di ajang Piala AFF 2020 yang bisa lolos hingga  ke babak final di tahun ini. Apresiasi tersebut berupa bonus uang tunai sebesar Rp500 juta yang di serahkan langsung kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi di Malang.

“Hari ini saya memberikan langsung bonus sebesar Rp 500 juta kepada PSSI yang nantinya akan di berikan langsung ke pemain. Jika nanti bisa juara saya tambahkan lagi bonus Rp 1 miliar,” katanya di beranda akun Instagramnya, Selasa, 27 Desember 2021. 

Baca Juga: Pratama Arhan Dipastikan Bbsen di Laga Pertama Final Piala AFF 2020

“Sebenarnya, saya sudah ingin memberikan hadiah ini pada waktu menang lawan Malaysia, tapi saya belum dapat momen ketemu Sekjen PSSI Pak Yunus Nusi. Ternyata Alhamdulillah masuk final, jadi langsung saya hubungi Pak Sekjen buat datang ke Malang. Saya bangga timnas kita bisa masuk final lagi. Semoga ini bisa jadi pemicu semangat bagi para pemain timnas agar bisa bermain lebih maksimal pada laga final nanti,” ujar Gilang.

Suami Shandy Purnamasari menjelaskan, sebagai pemilik klub bola, ia amat bergairah berbicara tentang sepak bila. Pertandingan sepak bola bukan hanya menghibur penonton, tapi juga menyatukan semua orang ketika berkumpul untuk nonton bareng. 

Kehangatan, suasana rumah, maupun tongkrongan, sering tercipta karena n nonton pertandingan sepak bola bersama,” tulisnya. 

Sebagai pendukung Timnas, tulis Juragan 99, ia hanya menjalankan perannya. Bonus yang ia siapkan dari duitnya pribadi, menurut Gilang, bukan di maksudkan untuk memecah konsentrasi para pemain. “Melainkan agar pemain kita lebih fokus bermain, tanpa terpengaruh faktor-faktor lain yang bisa merugikan kita,” tulisnya.