TRIZNESIA.COM  – Muhammad Hasbi (7) hilang tanpa jejak sejak 27 November 2021 lalu, Hilang di Lokasi Tukang Bakso Samarinda dan sampai hari ini Suharto masih mencari anaknya.

Selama Hasbi Hilang Suharto memutuskan berhenti bekerja demi fokus mencari anaknya. Suharto berharap anaknya dapat segera di temukan dengan keadaan sehat dan selamat.

“Harap saya cepat di temukan agar bisa kumpul bersama lagi,” tuturnya.

Suharto mengungkapkan keluarga masih berupaya mencari keberadaan anak sulungnya tersebut walauapun sampai saat ini belum ada tanda tanda keberadaan anaknya
Baca Juga : Cara Download Story IG dengan Mudah Tanpa Aplikasi

“Saya juga terus melakukan komunikasi ke polisi. Kata mereka, masih proses penyelidikan dan pencarian,” Kata Suharto


Karena hilang nya Hasbi yang misterius banyak orang pintar atau paranormal lokal menyebut keberadaan Hasbi di perkirakan masih berada di atas Gunung Sendawar

Baca Juga : Juragan 99 Berikan Bonus Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020


“Iya, kata mereka, anak saya masih di gunung, bukan tidak percaya tapi saat ini saya lebih fokus mencari di luar gunung,” Tambah Suharto.

Kronologi Hilangnya Hasbi

Hasbi hilang misterius di kaki Gunung Sendawar, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu, 27 November lalu.

Hasbi di ketahui pergi ke kaki Gunung Sendawar saat petang, setelah pulang ke rumah membawa tebu dan memakannya bersama adiknya, Hasbi lalu meminta uang kepada orang tuanya.

Saat itu orang tua hasbi tidak memberinya uang.Karena tidak di beri uang, Hasbi pun kembali ke luar rumah dan pergi bermain di kaki Gunung Sendawar. Hal itu tetap di lakukannya meski hari sudah petang.

Baca Juga : Plafon Ambrol, Siswa Kelas IX SMP Negeri 6 Tangsel Terpaksa Belajar di Aula
Di sana, Hasbi bersama lima temannya bermain di salah satu pohon durian yang sudah ditebang.

Setelah malam tiba, empat temannya pulang ke rumah masing masing, namun Hasbi tidak pulang tapi menghilang misterius.

Suharto beranggapan kalau hilangnya Hasbi, anak pertama mereka, sejak 27 November lalu tidak terjadi di Gunung Sendawar.

“Kami meyakini Hasbi bukan hilang di gunung, melainkan hilang di tempat lain atau bisa saja dibawa seseorang,” jelasnya.