Arema FC Sukses Kalahkan Bhayangkara FC 0-1
Arema FC Sukses Kalahkan Bhayangkara FC 0-1

Triznesia.com – Arema FC Sukses Kalahkan Bhayangkara FC 0-1 pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1. Arema FC menjadi satu-satunya tim yang paling banyak tak terkalahkan dalam sejarah Liga 1 Indonesia.

Skuad Singo Edan kini memiliki rekor 15 laga tidak terkalahkan. Catatan itu lebih baik dari yang pernah diraih oleh Persikabo 1973 pada musim 2019, saat itu masih bernama Tira Persikabo.

Arema FC musim ini hanya merasakan satu kali kekalahan, yaitu dari PSS Sleman pada pekan ketiga dengan skor 2-1. Setelah itu mereka mampu meraih 10 kemenangan dan lima kali imbang.

Baca Juga: Kalahkan PSIM, RANS Cilegon Masuk Final dan Promosi ke Liga 1

Persebaya Surabaya juga berpeluang untuk memecahkan rekor pada musim ini. Skuad asuhan Aji Santoso saat ini memiliki catatan 11 laga tak terkalahkan dan bisa menambah panjang tren positif mereka pada laga sore ini. Persebaya akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1.

Kemenangan pada laga kemarin malam juga membuat Carlos Fortes cs naik ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 37 angka. Arema FC memiliki perolehan angka yang sama dengan Bhayangkara FC yang berada di posisi ketiga dan Persib Bandung yang berada di puncak klasemen.

Berita Sepak Bola Terbaru

Arema FC Sukses Kalahkan Bhayangkara FC 0-1