Harga Tiket MotoGP Mandalika di Sorot Media Asing
Foto: MotoGP

Triznesia.com Harga Tiket MotoGP Mandalika di Sorot Media Asing. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah resmi membuka penjualan tiket MotoGP Mandalika pada 6 Januari lalu.

MotoGP Indonesia sendiri akan di selenggarakan pada tanggal 18-20 Maret di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, dan menjadi seri kedua dari MotoGP 2022.

Tiket MotoGP Mandalika sendiri di jual menjadi beberapa kategori, yaitu Premiere Grandstand, VIP Hospitality Suites, Standard Grandstand, dan juga General Admission.

30 tiket Premiere Class salah satu seat class termahal, sudah habis terjual tidak sampai satu hari. Padahal, harga satu tiket kelas tersebut Rp15 juta untuk gelaran tiga hari balapan.

Baca Juga: Ini Cara Membeli atau Memesan Tiket MotoGP Mandalika 2022

Harga tiket MotoGP Mandalika mendapat sorotan dari media asing.

Media motorsport asal Italia, Tuttomotoriweb, menyoroti penjualan harga tiket MotoGP Indonesia tergolong murah bagi orang Eropa akan tetapi cukup mahal bagi kantong orang Indonesia.

“Anda bisa bilang harganya murah. Ya, tetapi untuk orang barat karena bagi mereka yang tinggal di Indonesia harganya tidak murah,” tulis Tuttomotoriweb.

Untuk kita ketahui, Sirkuit Mandalika akan melangsungkan balapan MotoGP untuk pertama kalinya pada 20 Maret 2022 mendatang.

Sebelum itu, Sirkuit Mandalika berkesempatan untuk menjadi venue tes pramusim MotoGP 2022 yang direncanakan dihelat pada 11-13 Februari 2022.

Berita MotoGP Terbaru

Harga Tiket MotoGP Mandalika di Sorot Media Asing