Honda Akan Luncurkan Tim Untuk MotoGP 2022
Honda Akan Luncurkan Tim Untuk MotoGP 2022

triznesia.com – Honda Akan Luncurkan Tim Untuk MotoGP 2022. Tim Pabrikan Jepang tersebut akan mengadakan presentasi tim terbarunya pada Jumat, 14 Januari 2022.

Hanya ada tiga pembalap yang akan ikut pada peluncuran Tim. Mereka adalah Pol Espargaro dari Repsol Honda dan duo LCR Honda, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami. “Marc Marquez akan berfokus pada pemulihan dan persiapan pramusimnya,” tulis keterangan tim Honda di kutip dari GPOne.

Berdasarkan keterangan resmi Honda Racing organization seperti di kutip tempo.co dari Speedweek, juara dunia MotoGP enam kali itu akan fokus pada pemulihan dan persiapan pra-musim. Pengumuman tersebut makin menambah keraguan atas kondisi Marquez akan suit pada awal musim 2022.

Marquez sendiri kembali muncul ke media sosial pekan lalu untuk mengunggah foto yang tampaknya menunjukkan kesiapannya menuju latihan pra-musim. Latihan pra-musim resmi di mulai pada 31 Januari-2 Februari dengan Shakedown take a look at di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Jika memungkinkan, Marquez akan kembali beraksi dalam tes resmi yang berlangsung dari five-6 Februari di GP Malaysia. Setelahnya, tes di lakukan di Sirkuit Jalan Raya Mandalika, Indonesia.

Kemungkinan terburuknya, Marquez harus izin pada awal Maret untuk seri pembuka di MotoGP Qatar. Catatan tersebut akan menjadi tahun ketiga berturut-turut Marquez absen dalam satu musim MotoGP karena cedera.

Berita MotoGP Terbaru

Honda Akan Luncurkan Tim Untuk MotoGP 2022