Ardhito Pramono Ajukan Permohonan Rehab
Ardhito Pramono Ajukan Permohonan Rehab. (Antara Foto)

Triznesia.com Ardhito Pramono Ajukan Permohonan Rehab. Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono telah di tetapkan sebagai tersangka kepemilikan narkotika jenis ganja. Di samping itu kuasa hukum dari Ardhito sendiri mengatakan akan mengajukan permohonan rehab.

“Ya, kita akan ajuin rehabilitasi,” ungkap Kuasa Hukum Ardhito, Adit, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

Sambil berjalan di hadapan wartawan, Adit hanya meminta doa atas kesembuhan Ardhito atas adiksinya pada narkotika jenis ganja.

“Kita baru tahu juga, kita juga kaget. Doakan saja Dito bisa cepat sembuh,” imbuh Adit.

Di kesempatan lain, Polres Metro Jakarta Barat menetapkan musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono sebagai tersangka kasus narkotika jenis ganja.

“Yang bersangkutan (Ardhito Pramono) saat ini sudah di tetapkan sebagai tersangka terkait kepemilikan narkotika jenis ganja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis.

Saat ini Ardhito Pramono telah di tahan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Ardhito Pramono ditangkap Polisi di kediamannya di daerah duren sawit, dini hari, Rabu, pukul 02.00.

Saat di amankan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 4,8 gram dalam dua buah paket plastik.

“Barang bukti yang di amankan penyidik ada dua paket klip berisi narkoba jenis ganja yang memiliki berat 4,80 gram. Kemudian satu bungkus kertas papir,” lanjut Zulpan.

Atas perbuatannya, Ardhito disangkakan Pasal 127 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara maksimal empat tahun.

Berita Terkini

Ardhito Pramono Ajukan Permohonan Rehab