Valentino Rossi Putuskan Ikut Ajang Balap Mobil
Legenda MotoGP Valentino Rossi

Berita MotoGPLegenda MotoGP Valentino Rossi putuskan ikut ajang balap mobil. Tentu itu sedikit membuat kaget, melihat ia baru saja memutuskan untuk pensiun dari dunia balap motor MotoGP. The Doctor memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu pada akhir musim MotoGP 2021 lalu.

Rossi memutuskan untuk ikut ajang balap mobil Fanatec GT World Challenge Europe pada musim 2022. Valentino Rossi akan bergabung dengan tim Audi WRT pada musim 2022.

“Saya senang bergabung dengan Tim WRT untuk Fanatec GT World Challenge Eropa,” ungkap Rossi di lansir dari Crash, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya ia memang kerap di gosipkan ingin mencari pengalaman lain di luar dunia motor setelah pensiun dari MotoGP. Ia pun merasa WRT adalah tim yang sangat cocok untuknya dalam memulai karier di ajang balap mobil.

“Team WRT adalah pasangan sempurna yang saya cari dan saya ingin memulai petualangan baru ini bersama mereka,” kata juara dunia MotoGP sembilan kali tersebut.

Ia juga menekankan jika ia adalah salah satu penggemar balap mobil. Rossi sendiri sangat senang mendapat kesempatan pada ajang balap mobil tersebut.

“Semua orang tahu bahwa saya selalu menjadi penggemar balap mobil yang hebat dan saya selalu tertarik untuk balapan dengan roda empat begitu karir MotoGP saya berakhir,” tutupnya.