Dorna Sports Ancam Batalkan Balapan Jika Ada Karantina
CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

Berita MotoGP TerbaruPanitia MotoGP, Dorna Sports Ancam Batalkan Balapan Jika Ada Karantina. Itu di sampaikan langsung oleh CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta yang dapat langsung mengambil keputusan jika seandainya nanti ada aturan karantina selama 14 hari.

Pernyataan Ezpeleta sangat membuat kaget mengingat balapan MotoGP 2022 ini, kembali menggelar balapan di kawasan Asia. Sebelumnya sejak ada pandemi, MotoGP lebih fokus adakan balapan di Eropa dan ada juga yang di Qatar dan Amerika Serikat.

Menariknya Ezpeleta mengancam siap membatalkan balapan jika negara yang menjadi tuan rumah melakukan aturan karantina selama 14 hari. Sepertinya keputusan batal tidaknya balapan tidak hanya di pegang oleh pihak tuan rumah saja.

“Jika kami terpaksa di karantina selama empat belas hari, jawaban kami akan sangat jelas. Kami tidak akan pergi ke sana (ke lokasi balapan). itulah batasannya,” ujar Ezpeleta, di lansir dari Italy24News, Jumat (14/1/2022).

Ezpeleta mengatakan itu bukan tanpa alasan, hal itu ia sampaikan agar perhelatan ajang balapan dunia MotoGP dapat berjalan dengan lancar. Terus, bagaimana dengan Indonesia ?. Kita ketahui saat ini indonesia mewajibkan karantina setiap orang yang datang dari luar negeri.

Sepertinya jika melihat perkataan Ezpeleta, Indonesia tetap bisa menyelenggarakan ajang MotoGP 2022. Itu karena indonesia hanya menetapkan wajib karantina selama 7 hari, bukan 14 hari seperti yang di takutkan Ezpeleta. Semoga Jadwal balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, tetap berjalan dengan lancar.