Senin, Desember 6, 2021
Categories:

Lisa Blackpink Positif Covid-19

Lisa-Blackpink-Positif-Covid-19 Lisa Blackpink Positif Covid-19
Lisa Blackpink Positif Covid-19

TRIZNESIA.COM – Penyanyi, Lisa Blackpink di kabarkan positif Covid-19. Info ini di sampaikan langsung oleh agensi Blackpink, YG Entertainment, Rabu, 24 November 24.

“Lisa Blackpink terdiagnosa dengan Covid-19 sore ini. Ketiga anggota Blackpink lainnya belum di klasifikasi kontak erat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendapat kabar positifnya Lisa, dan mereka sekarang menunggu hasilnya,” tulis YG seperti dilansir Soompi.

YG segera membagikan berita ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf mereka. Mereka juga mengambil tindakan pencegahan yang ketat melebihi aturan dari pejabat kesehatan.

“Kami akan terus menyediakan support penuh untuk kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas. Kalau ada perubahan lebih lanjut, kami sekali lagi akan memberi info pada Anda dengan cepat,” tulis YG.

Di lansir dari Koreaboo, menyusul kabar positifnya Lisa, anggota Blackpink lain, Rose membatalkan jadwalnya. Media Korea, Star News, melakukan invesitigasi terkait masalah ini dan melaporkan Rose telah melakukan kontak erat dengan orang yang positif Covid-19. Sampai saat ini, belum di ketahui apakah kontak tersebut adalah Lisa.

Dari pernyataan YG Entertainment, di beritakan jika anggota Blackpink lainnya tidak di klasifikasikan kontak erat dengan Lisa. Tetapi, mereka semua melakukan tindakan jaga jarak satu sama lain. Selain itu mereka juga melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga: Indonesia Rentan Penularan Covid-19 Karena Banyaknya Pintu Perjalanan Luar Negeri

Sampai dengan hari ini, Jisso, Jennie dan Rose Blackpink masih menunggu hasil tes PCR. Rose harusnya tampil dalam acara prmosi perhiasaan merek Tiffany&Co’s di The Hyundai Seoul Mall, 25 November 2021. Namun mengingat situasi ini, ia harus membatalkan penampilannya.

Menurut pejabat kesehatan Korea Selatan, setelah orang di nyatakan kontak erat dengan Covid-19, warga negara yang tidak divaksin harus menjalani isolasi mandiri 10 hari. Sementara bagi mereka yang sudah di vaksinasi bisa melewati itu jika hasil tes PCR mereka negatif.

SourceTempo

RELATED ARTICLE

Latest Articles