Senin, Desember 6, 2021
Categories:

Jerman Diamuk COVID-19, Rumah Sakit Penuh

corona-di-jerman-1024x664 Jerman Diamuk COVID-19, Rumah Sakit Penuh
Jerman Diamuk COVID-19

Triznesia.com – Jerman di amuk gelombang keempat virus corona SARS CoV-2 penyebab COVID-19 . Beberapa rumah sakit, termasuk di Freising Bavaria, di kabarkan penuh yang membuat pasien virus corona di bawa ke Italia utara untuk perawatan.

Jerman dalam beberapa kesempatan menerima pasien dari negara tetangga karena rumah sakit di tempat lain kehabisan ruang.

Tetapi gelombang ganas keempat COVID-9 telah mengirim infeksi ke rekor tertinggi di negara ekonomi terbesar Eropa ini, menempatkan rumah sakit di beberapa bagian negara itu di bawah tekanan besar dan memaksa beberapa orang untuk mencari bantuan di tempat lain di negara-negara Uni Eropa.

Sementara jumlah absolut pasien dalam perawatan intensif masih berada di bawah puncak setahun yang lalu, kali ini, rumah sakit juga menderita akibat kekurangan personel yang secara serius menghambat kemampuan mereka untuk mengatasinya.

Baca Juga: Inggris: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

“Minggu lalu, Rabu atau Kamis, kami harus memindahkan pasien dengan helikopter ke Merano,” kata Thomas Marx, 43, direktur medis di rumah sakit di Freising, sebuah kota dengan 50.000 penduduk yang berjarak sekitar 350 km melalui jalan darat.

“Kami tidak memiliki kapasitas lagi untuk menerima mereka, dan rumah sakit Bavaria di sekitarnya juga penuh,” katanya.

Rumah sakit juga harus mengirim pasien lain ke kota lain di Bavaria, Regensburg, selama akhir pekan.

“Kami berada di batas kapasitas kami, itulah sebabnya kami harus menggunakan cara ini,” katanya.

RELATED ARTICLE

Latest Articles