Senin, Desember 6, 2021
Categories:

Sulit Menyamai Pencapaian Ferguson di MU

Sir-Alex-Ferguson Sulit Menyamai Pencapaian Ferguson di MU
Ole Gunnar Solskjaer bertemu dengan Sir Alex Ferguson/Foto/dok.Metro.co.uk

TRIZNESIA.COM – Manchester United (MU) sudah memakai lima pelatih pasca Sir Alex Ferguson berhenti membesut Setan Merah. Tetapi kelima pelatih tersebut kesulitan mendekati, terlebih menyamai pencapaian Ferguson. Akibatnya, kisah kelam selalu berulang, pelatih selalu di pecat di tengah perjalanan. Terbaru, manajemen Setan Merah memecat Ole Gunnar Solskjaer kemarin menyusul kekalahan 1-4 dari Watford di kompetisi Liga Primer Inggris.

Kekalahan tersebut adalah yang kelima dalam 10 pertandingan yang di lakoni Setan Merah. Hal tersebut menjadikan mereka ada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 17 poin atau 12 angka di belakang pemuncak klasemen Chelsea.

Baca Juga: Ole Masi Belum Bisa Bersantai

Michael Carrick di dapuk sementara untuk menjadi pelatih. Carrick sama seperti Solskjaer dan Ryan Giggs yang telah mengenal baik budaya dan gaya permainan MU daripada orang lain. Tetapi tidak ada garansi ia bisa bertahan lama, apalagi menyamai kesuksesan yang pernah di raih Ferguson dengan 28 trofi utama dalam 27 musim bertugas, termasuk 13 di antaranya gelar juara Liga Primer Inggris.

Hampir mustahil memang untuk meniru kesuksesan era Ferguson.

RELATED ARTICLE

Latest Articles