Senin, Desember 6, 2021
Categories:

Rossi Incar Hasil Bagus di GP Algarve 2021

Valentino-Rossi-Triznesia-edited Rossi Incar Hasil Bagus di GP Algarve 2021
Valentino Rossi, Photo: Motogp.com

Triznesia.com – Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi berbicara soal targetnya di GP Algarve 2021. Pembalam Senior berusia 42 tahun itu akan berusaha meraih hasil positif sebelum resmi pensiun dari MotoGP .

MotoGP 2021 hanya menyisakan dua seri lagi, yakni GP Algarve, Minggu (7/11/2021) dan GP Valencia, Minggu (14/11/2021). Itu artinya, Valentino Rossi akan pensiun total dalam waktu dua pekan lagi.

Oleh sebab itu Rossi ingin meraih hasil bagus di GP Algarve nanti. Ia berharap mampu mencatat podium ke-200. Atau minimal menyamai torehan di GP Emilia Romagna yang finish di posisi 10.

Baca Juga: Setelah Pensiun, Valentino Rossi Akan Balapan lagi

“Portimao adalah sirkuit yang sulit dan memiliki beberapa karakteristik yang sangat khusus, yang hampir tidak dimiliki sirkuit lain. Target akhir pekan ini adalah mencoba untuk balapan dengan hasil yang bagus dan membuat kami lebih baik,” ucap Rossi.

“Saya memiliki perasaan yang baik di sana sebelumnya, jadi saya berharap kami bisa kompetitif dan mengulangi hasil yang bagus seperti yang kami lakukan terakhir kali di Misano,” lanjutnya, mengutip dari Crash.

RELATED ARTICLE

Latest Articles