Senin, Desember 6, 2021
Categories:

Motornya Belum Mantap, Fabio Quartararo Minta Yamaha Berbenah

Fabio-Quartararo-Rider-MotoGP-1024x683 Motornya Belum Mantap, Fabio Quartararo Minta Yamaha Berbenah
Fabio Quartararo

Berita MotoGPFabio Quartararo, Juara Dunia MotoGP 2021 tidak puas dengan hasil uji coba yang di laksanakan di Sirkuit pekan lalu. Pembalap Tim Yamaha MotoGP tersebut mengatakan jika Motor M1 miliknya banyak kekurangan yang harus di benahi.

Quartararo ingin tim Yamaha terus mengevaluasi dan berbenah. Karena, Quartararo tercecer dalam dua kali balapan yang berlangsung pada 18 dan 19 November 2021. Pada balapan pertama, pembalap berusia 22 tahun itu berada di posisi ke-9 dengan tertinggal 0,707 detik dari yang tercepat Takaaki Nakagami.

Pembalap berusia 22 tahun itu mengatakan Yamaha perlu membuat gebrakan dengan output daya dari prototipenya. Hal ini guna mencegah ‘serangan’ Ducati, Honda hingga penantang baru lainnya.

Baca Juga: Luhut Sebut Sirkuit Mandalika Akan Di perbaiki, Persiapan MotoGP?

“kami masih belum benar-benar menemukan sesuatu yang positif,” ucap pemenang balapan kelas utama sembilan kali ini mengutip laman Motorsportweek, Senin (22/11/2021).

“Kami masih memiliki musim dingin dan Yamaha tahu apa yang perlu mereka lakukan untuk meningkatkan banyak hal, jadi saya harap kami akan 100% fokus pada hal-hal yang kami minta, tutupnya.

RELATED ARTICLE

Latest Articles